Dibalik cerita yang seru dari buku Seri Ayo Dengar terbitan dari Penerbit Tiga Serangkai ada proses kreatif seru dari penulisan buku seri Ayo Dengar. selengkapnya bisa di abca di cerita "Anak-Anak sebagai Bahan Perenungan dan Sumber Inspirasi".

salah satu cuplikan isi buku sumber: buku penerbit tiga serangkai

Di buku Seri Ayo Dengar ini ada beberapa judul, diantaranya adalah berjudul seri ayo dengar Dengarkan Sepenuh Hati ,  seri ayo dengar Hargai Pendapat Semua Orang,  seri ayo dengar Lihat Dari Sudut Pandang Mereka,  seri ayo dengar Dengarkan Sampai Selesai.



Dengan masing - masing buku memiliki cerita atau isi yang menginspirasi sesuai dengan judulnya masing - masing buku  seri ayo dengar.

Yuk di cek langsung atau mau beli secara online juga bisa, buku yang rekomended untuk bisa memebelajarkan tentang Perdebatan dan merasa paling benar di era sosial media, dua hal tersebut bukan hanya menjadi problematika zaman ini. Kelak anak-anak kita akan hidup bersama teknologi dan sosial media saat mereka bertumbuh. Saat perdebatan memiliki ruangnya, maka perspektif yang luas menjadi barang langka dan mahal untuk manusia.