Yayasan Al Abidin The Best Islamic School in Solo, memiliki sekolah TKII Al Abidin Surakarta, TK Qur'an Platinum, TKII Al Abidin Boyolali, SDII Al Abidin Surakarta, SD Tahfidzul Qur'an Al Abidin, SD ICT Al Abidin, SDII Al Abidin Boyolali, SDII Al Abidin Sragen, SMPI Al Abidin Surakarta dan SMA ABBS Surakarta.



Salah satu keunggulan yang dicapai tidak terlepas dari Faktor yang sangat Dominan yaitu Peran Orangtua dan Sekolah dalam Pengembangan Diri Anak didik. Al abidin meraih Kepuasan Orang tua Murid Terhadap Sistem Pembelajaran yang telah di Terapkan.

Sekolah di Al Abidin senantiasa menjaga Kepercayaan Orang Tua Murid terhadap Lembaga Pendidikan, mewujudkan sebuah Sistem Pembelajaran yang menyenangkan bagi Anak Didik, dan Selain Fokus pada Pengembangan Akademik, kami juga Mengedepankan Nilai Ke Islaman

Di Sekolah Al Abidin menggunkaan Sistem Pembelajaran yang Menyenangkan, Mengacu pada Pembelajaran Multi Bahasa, Mengacu pada Nilai nilai Keislaman, Pembelajaran Modern berbasis Teknologi Informasi, Pengembangan Karakter Anak didik, dan juga Tersedia Boarding School untuk SMPI & SMA ABBS.




mau tahu keseruan dan kebahagiaan ananda dan orang tua yang sekolah di Al Abidin, silahkan bisa di cek di sini :

TKII Al Abidin Surakarta
TK Qur'an Platinum
TKII Al Abidin Boyolali
SDII Al Abidin Surakarta
SD Tahfidzul Qur'an Al Abidin
SD ICT Al Abidin
SDII Al Abidin Boyolali
SDII Al Abidin Sragen
SMPI Al Abidin Surakarta 
SMA ABBS Surakarta